Sunday, June 25, 2006

Lagi bete banget.....

Hari ini bangun pagi, yang ada bukan seger tapi perasaannnn bete banget. Gak ngerti apa karena sudah mendekati tamu bulanan yang sekarang2 ini udah gak tentu lagi datangnya atau gejala pra menopause yang datang.

Tapi memang dari kemarin perasaan seperti ini sudah menyerang diri, rasanya kok lagi everything went wrong aja..... pagi ini tambah2 rasanya....

Mudah2an perasaan ini cepat hilang, kayaknya saya harus lebih mendekatkan diri lagi dengan Allah, ada yang memang kurang saya lakukan akhir akhir ini gara keasyikan ini itu, maklum hobby baru, jadi konsentrasi masih ke hal baru tsb. Lupa akan hal yang biasanya kulakukan, akan rutinitas yang biasa dikerjakan. Rasanya saya kena tegur Yang Maha Kuasa.

Biasanya pagi setelah nganter anak dan suami, selalu kusempatkan sholat Dhuha...memohon kehadiratNya, segala apa yang manusia tidak bisa selalu menggapainya dengan kesabaran dan ketenangan.
Memohon juga melindungi kami dari apa apa yang manusia tidak bisa mengontrolnya, dari yang dzalim, dan dari yang tidak kita duga.


Kita gak pernah tau apa yang terjadi dibelakang kita, tidak akan pernah bisa kita mengontrolnya walaupun tanpa pernah ada maksud dari hati ini untuk menyakiti orang lain atau berbuat yang orang tidak sukai.
Kadang malah apa yang kita lakukan tanpa menggangu privacy orang, tanpa menggangu exsistensi orang, justru mendapat cobaan dengan digunjingkan....
Sedang kan sesungguhnya saya sendiri gak pernah juga masuk campur dalam urusan yng memang bukan hak saya, tapi kenapa ya tidak sebaliknya ?
Apakah kalimat yang selalu saya denger bahwa "life is not fair" , ya itu yang sedang saya alami sekarang?????

Hanya satu memang yang harus saya lalukan sekarang yakni mendekatkan diri pada Allah....
Ampuni hambamu Ya Allah.....
Memang saya harus lebih dekat lagi denganMu ya Allah......
Duh kok jadi agak plong ya abis nulis ini.....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home