Wednesday, December 20, 2006

Ngelindur


Dah lama bobok tuh gak ngelindur....

Gak ngerti ya ngelindur tuh datangnya dari mana , apa terlalu capek atau terlalu exciting lagi meleknya jadi terbawa tidur....

Tiba2, 2 hari lalu (kali masih sedih Opa Oma pulang) aku pas bobok malam antara kerasa engga tiba2 aku tuh kayak tereak ngelindur minta bantal.....



Besok paginya diketawain ama si mbah....

Katanya : "semalam kamu ngelindur kayak tereak lho minta bantal, lha tidur udah pake bantal 5 ( baca : lima buah bantal) kok ngelindurnya masih minta bantal....

"Untung ngelindurnya gag minta ML.. kan saya jadi ngenes...." kata si mbah sambil tertawa.



Memang saya kalau tidur demen pake bantal banyak dan macem2 bantal, dikepala satu yang model bulu angsa yang gendut tapi pessss kalau kena kepala.

Kanan kiri kepala yang bulu angsa tapi gak terlalu pessss, jadi yang (kiri) sebelahan ama si mbah ada bentengnya biar gak kena serbuan ngoroknya, kalau yang dikanan biar gak adem aja kuping....

satu lagi dipunggung yang dacron tapi empuk dan satu lagi buat dipeluk2 atau tutup kepala pake bantal yang memble... enak tipis dan agak "bantal busuk" istilahnya....



kenapa banyak amat bantal ?

karena aku tuh suka banget tidur dalam suhu 18 derajat tapi pake bantal banyak dan selimut tebal... baru nyenyak tidurnya.....

Istilah suami bergulung dalam selimut tinggal dipaketin aja....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home